Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

6 Hero Meta Terpopuler Di Mobile Legends Di Tahun 2022

 

kituDIGITAL - 6 Hero Meta Terpopuler Di Mobile Legends Di Tahun 2022, Mobile Legends tetap menjadi salah satu game MOBA paling populer di Indonesia. Salah satu hal wajib diketahui tentang game ini adalah hero Mobile Legends terpopuler yang bisa kamu gunakan. Hero - hero tersebut dikenal dengan sebutan Hero META. Hero META menjadi salah satu key off success dalam game ini. Buat Kamu yang mungkin belum tahu apa sih META itu? META adalah ‘Most Effective Tactics Available‘ atau taktik yang paling efektif saat ini.

Jangan sampai kamu salah memilih hero untuk push-rank di Mobile Legends. Jika kamu salah pilih hero ataupun tidak mengerti cara memainkan hero nya, tim kamu bisa kalah dan menyebabkan peringkat rank juga akan turun.

Untuk kamu yang masih bingung, kira – kira hero apa sih yang paling over power saat ini? Hero terbaik yang bisa digunakan untuk push-rank?, Yuk simak rekomendasi hero Meta Mobile Legends yang paling overpower saat ini yang bisa kamu gunakan untuk push rank hingga ke Mythic.


1. Karrie

Karrie adalah salah satu hero yang sangat sakit karena musuh dapat dibunuh dengan mudah walaupun darahnya sangat tebal. Hal ini terjadi karena adanya True Damage yang dimiliki oleh Karrie yang sangat besar dan tidak bisa dihalau dengan item.

Bila kamu ingin memainkan Hero Karrie, mungkin bisa dengan mengumpulkan item seperti Raptor Machete, Endless Battle, Thunder belt, dan tambah dengan buff merah, itu akan membuatnya menakutkan dari mid game. Tentu saja dengan catatan bahwa kamu tidak boleh terbunuh.


2. Aamon

Rekomendasi berikutnya untuk hero Mobile Legend paling kuat dan sakit adalah Hero Aamon. Hero Mobile Legends cukup baru ini biasa jadi langganan ban karena memiliki damage yang over power banget nih.

Aamon juga punyai magic damage yang sangat menakutkan ditambah skill pasifnya yang bisa buatnya sulit untuk dikunci lawan. Skill Camouflage miliknya juga membuat musuh semakin bingung nih untuk menyerangnya.

Jika kamu mengerti cara menggunakan skill 1 dan 2 Aamon sampai bisa spam skill, maka damage yang keluar akan sangat besar dan bisa langsung membuat musuh tereliminasi jika sudah terkunci ultimatenya.


3. Lancelot

Lancelot adalah hero favorite sebagai Jungler akan sangat mematikan di Mobile Legends. Dia memiliki banyak sekali skill untuk kabur dan akan membuat musuh kesulitan untuk menumbangkannya. Damage yang bisa dihasilkan Lancelot juga sangatlah besar. Apalagi kalau kalian pintar untuk mengincar bagian belakang musuh seperti Marksman atau Magenya.


4. Gusion

Bila berbicara tentang Assassin di Mobile Legends tentunya kamu perlu mengenal hero Gusion sebagai jagoan terbaik yang pernah ada. Kelincahan dari Gusion dan damage yang sangat sakit membuatnya jadi hero yang sangat ditakuti keberadaannya.


5. Granger

Sebenarnya Granger terkena nerf yang cukup hebat dari Moonton. Akan tetapi, bila kamu bisa memainkannya dengan benar, ia akan menjadi salah satu Marksman yang paling menakutkan. Apalagi damage yang dihasilkannya sangatlah besar.

Granger hadir dengan skill pertama yang punya cooldown cukup singkat, sehingga dengan mengamalkan jurus ini kamu bisa membuat lawan mundur. Bila sudah memiliki ultimate, kamu tinggal mengaktifkannya saja untuk membunuh musuh secara solo kill.


6. Bruno

Bruno hadir sebagai Marksman yang bisa dikabulkan. Pasalnya, hero ini memiliki critical damage yang cukup bagus untuk membunuh musuh. Apalagi skill ultimate yang dimilikinya akan membuat bila yang ditendangnya memantul ke berbagai target dalam satu area.

Bruno sangat bagus jika dipadukan dengan item dengan critical damage. Dengan demikian, kerusakan kritisnya akan memiliki peluang lebih cepat untuk menyerang. Oleh karena itu, tidak perlu bingung ketika Granger atau Kimmy tertangkap oleh lawan, karena pada akhirnya selalu ada Bruno.


Demikian 6 Hero meta terpopuler di Mobile Legends di tahun 2022.

Posting Komentar untuk "6 Hero Meta Terpopuler Di Mobile Legends Di Tahun 2022"

close