Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

6 Rekomendasi Hero Fighter Terkuat Di Tahun 2022

kituDIGITAL - Dі tаhun іnі аdа bеbеrара hero fіghtеr yang lаgі ѕеdаng nаіk dаun dan bahkan hero fіghtеr ini tеrkеnаl akan kеgаnаѕаnnуа dan juga dіjulukі rаjаnуа оfflаnеr di Mobile Lеgеndѕ. Hero fighter biasanya memiliki damage yang lumayan besar pada awal atau early game.

Hero fighter akan menjadi lebih kuat setelah mendapatkan emblem fighter yang maksimal. Setelah memperoleh banyak gold dan mampu membeli item damage dan defense pada gameplay umumnya hero fighter akan susah dikalahkan.

Lantas apa saja hero fighter tersakit dan terkuat di tahun 2022 ini? Berikut adalah 6 hero fighter yang paling populer di tahun 2022.


1. Masha

Masha merupakan hero fighter yang sedang naik daun berkat buff yang diterima beberapa saat lalu. Masha merupakan salah satu hero fighter unik dengan tiga baris HP, dengan HP yang cukup tebal Masha menjadi hero yang sangat mengganggu ketika early game.

Selain itu, Masha juga merupakan hero Fighter yang sangat fleksibel dan bisa menjadi hero role apa saja. Masha juga memiliki skill yang dapat meningkatkan Movement Speed dan skill ini tidak butuh cooldown, kemampuan ini sangat berguna untuk mengejar atau melarikan diri dari musuh.


2. Hilda 

Hilda merupakan salah satu hero fighter hybrid tank yang memiliki ketangguhan dan damage yang tinggi. Hero Hilda biasanya dimainkan sebagai offlaner maupun roamer, kemampuannya dalam bertahan sangat kuat dan mampu melakukan rotasi dengan cepat berkat skill duanya.

Hilda juga mempunyai durabilitas yang sangat tinggi dan kemampuan mobilitas yang baik. Sehingga Hilda dapat bertahan dari serangan musuh dengan baik dan dapat melakukan rotasi lebih cepat untuk membantu teman satu tim saat team fight berlangsung.


3. Balmond

Sebagai hero Fighter, Balmond dibekali dengan skill yang cukup baik. Balmond juga memiliki skill untuk melakukan dash, serta mampu menghasilkan damage yang besar. Selain itu, Balmond juga mempunyai tingkat pertahanan yang tinggi serta skill pasifnya yang bisa memulihkan HP untuk Balmond.

Skill dua Balmond (Cyclone Sweep) dapat memberikan Physical Attack dengan damage yang selalu bertambah. Perpaduan skill pasif dan skill duanya membuat hero ini dapat meregenerasi HP dengan cepat apabila membunuh minion serta hero lawan.


4. Gatotkaca

Gatotkaca merupakan Hero jenis Fighter atau Tank, maka hero yang satu ini tidak diragukan lagi karena memiliki ketahanan yang luar biasa kuat dan tangguh. Berbekal defense yang tebal dan kuat, Gatotkaca mampu menjadikan ia Hero yang bisa menahan serangan musuh pada saat terjadi war.

Kelebihan lain dari hero Gatotkaca yaitu hero ini merupakan Hero yang mudah untuk dikuasai, Gatotkaca juga mampu membuka war dengan lingkup serang yang luas karena Gatotkaca memiliki skill yang mampu membuat ia melompat ke target dengan durasi stun yang ada.


5. Yu Zhong

Yu Zhong merupakan hero fighter yang overpowered hingga saat ini. Yu Zhong memiliki skill yang sempurna dan damage yang dihasilkannya besar dan musuh pasti terganggu dengan crowd control-nya. Keberadaan Yu Zhong di dalam pertandingan sebagai hyper carry mempunyai pengaruh besar akan tetapi butuh rekan tim yang mampu saling mengisi.

Untungnya, Yu Zhong juga tidak terlalu memerlukan bantuan untuk melakukan farming. Bisa dibilang Hero yang satu ini cukup mandiri sehingga mampu membuat ruang untuk para Support dan Tank melakukan roaming.


6. Yin

Yin menjadi hero Fighter baru di Mobile Legends sejak pertengahan Januari 2022. Yin merupakan hero Fighter dengan spesialisasi Burst/Control. Skill ultimate miliknya mengingatkan kita pada Domain Expansion di anime Jujutsu Kaisen.

Aksesori di pergelangan tangan Yin mirip seperti cincin pada film Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings. Skill satu (Charged Punch) dan skill dua (Instant Blast) dapat menghasilkan kombo tambahan movement speed dan pukulan mematikan.

Kelebihan Yin ada pada skill ultimate miliknya (My Turn). Yin bakal menarik hero lawan ke dalam domain selama 8 detik. Setelah hero ini berubah menjadi Lieh, ia memiliki skill yang lebih kuat dengan 20 Physical Defense dan Magic Defense tambahan.


Itu lah 6 rekomendasi hero fighter terkuat di tahun 2022. Hero fighter apa saja yang sering kalian gunakan? silahkan komen di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "6 Rekomendasi Hero Fighter Terkuat Di Tahun 2022"

close