Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

8 Item Mobile Legends Tersakit Di Tahun 2022, Wajib Kamu Pakai untuk Menghasilkan Damage Ga Ada Obat!

kituDIGITAL - Item adalah hal yang wajib digunakan ketika sedang bermain Mobile Legends sehingga bisa menghasilkan hero dengan damage tersakit.

Untuk kamu yang ingin hero Mobile Legends menjadi yang tersakit, simak item yang telah kituDIGITAL rangkum berikut ini.

Tentunya, dengan menggunakan salah satu item Mobile Legends tersakit ini akan membuat damage hero kamu semakin ga ada obat!


1. Malefic Roar

MR (Malefic Roar) adalah item penetrasi yang memungkinkan heromu bisa membunuh lawan yang memilki darah tebal dan keras dengan cepat.

Gunakan item ini ketika bertemu dengan lawan yang menggunakan 3 tank atau hero yang memiliki darah tebal.


2. Blade of Despair

BOD (Blade Of Despair) ini adalah item yang memiliki efek menambah physical attack secara tinggi dan tentunya akan membuat heromu lebih sakit lagi.


3. Blade of Heptaseas

BOH (Blade Of Heptaseas) adalah item yang cukup murah namun sangat berguna untuk hero yang butuh damage di awal serangan.

Item ini memiliki efek yaitu menambahkan serangan yang cukup pedih di awal serangan / basic attack.


4. Berseker's Fury

BF (Berseker's Fury) adalah item tambahan efek critical yang cukup besar dan itu akan membuat hero kamu memiliki critical yang bisa membunuh musuh dengan mudah.


5. Holy Crystal

HC (Holy Crystal) adalah item tambahan magic power tinggi yang hampir cocok dengan semua hero mage dan akan membuat heromu memiliki damage besar.


6. Divine Glaive

DG (Divine Glaive) adalah item penetrasi bagi hero mage sehingga jika menggunakannya akan bisa membunuh hero dengan darah tebal cukup mudah.


7. Genius Wand

GW (Genius Wand) adalah item yang bisa kamu gunakan untuk mengurangi magic defense musuh, yang tentunya akan membuat damage kamu semakin sakit lagi.


8. Blood Wings

BW (Blood Wings) bisa dikatakan sebagai 'final equipment' bagi hero mage karena item ini adalah tambahan magic power yang paling besar.

Selain itu, kamu harus menggunakan item ini karena juga memiliki efek tambahan darah dan absorb yang sangat menguntungkan.


Demikian item Mobile Legends tersakit yang telah kituDIGITAL rangkum untuk bisa membuat heromu semakin ga ada obat!

Posting Komentar untuk "8 Item Mobile Legends Tersakit Di Tahun 2022, Wajib Kamu Pakai untuk Menghasilkan Damage Ga Ada Obat!"

close