Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Build Item Fanny Mobile Legends Tersakit Dan Terkuat Di Tahun 2022

 

Rekomendasi build item Fanny tersakit di season ini, lengkap dengan pembahasan Item, Emblem, dan Spell yang cocok untuk digunakan.


kituDIGITAL - Fanny adalah salah satu hero Assassin tersulit di Mobile Legends yang sering digunakan oleh para pro player, baik itu di mode Classic ataupun Rank.

Hero ini juga sangat cocok digunakan oleh pemain dengan gaya bermain cepat dan haus akan kill.

Supaya Fanny semakin sakit dan bisa mendapatkan MVP dalam pertempuran, kamu harus benar-benar bisa menggunakan Skill yang dimilikinya dan memilih build item tersakit yang paling tepat. Yuk simak item - item yang wajib anda beli.


1. Tough Boots

TB (Tough Boots) adalah item sepatu atau movement yang banyak dipilih oleh para pengguna hero Fanny. Ini karena selain bisa menambahkan Movement Speed sebesar 40, Tough Boots juga akan menambahkan Magical Defense sebesar 22. 

Atribut:

  • +40 Movement Speed
  • +22 Magical Defense

Pasif Unik-Fortitude: Durasi efek Crowd Control yang diterima akan berkurang sebesar 30%.


2. Bloodlust Axe

BA (Bloodlust Axe) sangat diperlukan oleh Fanny untuk menambahkan Physical Attack sebesar 70. Selain itu, Fanny juga sangat memerlukan tambahan Cooldown Reduction sebesar 10% dari item ini, karena seperti yang kamu tau, Fanny merupakan tipe hero yang harus menggunakan skill secepat dan sesering mungkin.

Atribut:

  • +70 Physical Attack
  • +10% Cooldown Reduction
  • +20% Spell Vamp

Meski item ini tidak memiliki pasif, tapi kamu juga akan mendapatkan tambahan 20% Spell Vamp.


3. War Axe

WA (War Axe) adalah item berikutnya yang harus kamu beli. Karena dengan membeli War Axe, Fanny akan mendapatkan tambahan 10% Cooldown Reduction lagi dan tambahan 45 Physical Attack.

Atribut:

  • +45 Physical Attack
  • +550 HP
  • +10% Cooldown Reduction

Tidak hanya itu saja, Fanny juga akan mendapatkan tambahan HP sebesar 550.

Pasif Unik-Fighting Spirit: Memberikan Damage kepada lawan sebanyak 9 Physical Attack dan 3 Physical Penetration setiap detik dan akan berlangsung selama 3 detik. Pasif ini bisa di Stack hingga maksimal 8 Stack (Marksman/Mage/Support hanya akan mendapatkan 33% dari efek Stack). Saat Stack penuh, juga akan menambahkan Movement Speed 15%.


4. Malefic Roar

MR (Malefic Roar) sangat dibutuhkan untuk menambahkan Physical Attack dan Physical Penetration dari hero Fanny. Dengan item ini, Fanny akan semakin sakit.

Atribut:

  • +60 Physical Attack
  • +35% Physical Penetration

Pasif Unik-Armor Buster: Setiap Physical Defense yang dimiliki oleh lawan akan meningkatkan Physical Penetration sebesar 0.05% saat memberikan Damage kepadanya, dibatasi hingga maksimal 20%.


5. Antique Cuirass

AC (Antique Cuirass) adalah item Defense yang cocok untuk digunakan oleh Fanny. Dengan item ini Fanny akan mendapatkan tambahan 920 HP, 54 Physical Defense, dan 4 HP Regen.

Atribut:

  • +920 HP
  • +54 Physical Defense
  • +4 HP Regen

Pasif Unik-Deter: Saat Fanny terkena Hit oleh Skill Hero musuh, maka akan mengurangi Physical Attack hero musuh sebesar 8% selama 2 detik. Bisa di Stack hingga 3 Stack.


6. Athena’s Shield

AS (Athena’s Shield) cocok digunakan sebagai item terakhir untuk mempertebal HP dari Fanny , mempercepat regenerasi HP, dan memberikan 62 Magical Defense.

Atribut:

  • +900 HP
  • +62 Magical Defense
  • +2 HP Regen

Pasif Unik-Shield: Akan aktif saat Fanny menerima Magic Damage. Pasif ini akan mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25% selama 5 detik. Kamu akan mendapatkan pasif dari item ini kembali setelah meninggalkan war selama 10 detik.


Emblem Fanny Tersakit

Setidaknya ada 2 emblem yang bisa kamu gunakan, yaitu emblem Assassin dengan Bravery 3/3, Invasion 3/3, dan Talent Bounty Hunter.

Emblem yang kedua yaitu Fighter dengan Bravery 3/3, Invasion 3/3, dan Talent Festival of Blood.


Battle Spell Fanny

Untuk Spell sepertinya sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Ya! Spell yang paling cocok digunakan oleh Fanny tentu saja Retribution.

Dengan Spell ini, Fanny akan lebih cepat saat melakukan proses farming dan bersiap menjadi Core atau Hyper untuk team.


Demikian build item hero Fanny mobile legends tersakit dan terkuat di tahun 2022. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Build Item Fanny Mobile Legends Tersakit Dan Terkuat Di Tahun 2022"

close