Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rekomendasi Build Item, Emblem, Dan Spell Miya Tersakit Di Tahun 2022

kituDIGITAL - Miya merupakan salah satu hero marksman yang sangat populer di Mobile Legends. Banyak player yang menggunakan hero ini dalam pertandingan. Jika kamu mengikuti para streamer Mobile Legends, kamu pasti mengenal Pascol. Streamer yang satu ini terkenal karena menggunakan hero Miya di setiap pertandingan.


Kali ini kituDIGITAL akan memberikan rekomendasi racikan build item, emblem, dan spell Miya tersakit yang dapat membantu kamu dalam memenangkan pertandingan. Yuk simak item - item apa saja yang harus di beli.


1. Swift Boots

SB (Swift Boots) item pertama yang perlu kamu beli adalah Swift Boots, item ini memiliki fungsi menambah movement speed dan juga mempercepat attack speed.

Atribut:

  • +40 Movement SPD
  • +15% Attack Speed


2. Windtalker

Windtalker item kedua yang tak kalah penting yang mesti kamu beli adalah Windtalker, item ini memiliki fungsi menambah attack speed sehingga Miya lebih cepat dalam membersihkan minion dan mengeliminasi jungle/monster. Item ini juga dapat menambah movement speed sehingga pergerakan hero lebih cepat.

Atribut:

  • +40% Attack Speed
  • +20 Movement SPD
  • +10% Critical Chance

Pasif Unik-Typhoon: Setiap 5-3 detik (berkurang saat Attack Speed meningkat), Basic Attack berikutnya memberikan 150-362 Magic Damage kepada hingga 3 lawan (dapat menyerang secara Critical dan memberikan 200% Damage terhadap Minion).

Pasif Unik-Activate: Setiap kali Typhoon dikeluarkan, Movement Speed akan meningkat sebesar 5% dalam waktu singkat.


3. Scarlet Phantom

SC (Scarlet Phantom) item ketiga yang harus kamu beli agar Miya memiliki damage yang sakit adalah Scarlet Phantom. Selain membuat build miya tersakit, item ini juga memiliki fungsi menambah attack speed dan juga critical chance.

Atribut:

  • +30 Physical Attack
  • +20% Attack Speed
  • +25% Critical Chance

Pasif Unik-Frenzy: Critical Hit meningkatkan Attack Speed Hero sebesar 30% dan Critical Chance sebesar 5%. Berlangsung selama 2 detik.


4. Berserker’s Fury

BF (Berserkers Fury) item keempat yang perlu kamu beli adalah Berseker’s Fury, item ini memiliki fungsi yang lumayan penting yakni dapat membuat damage yang dikeluarkan Miya menjadi sakit secara signifikan.

Atribut:

  • +65 Physical Attack
  • +25% Critical Chance

Pasif Unik-Doom: Critical Hit akan menambah Physical Attack Hero sebesar 5% selama 2 detik.


5. Wind of Nature

WON (Wind Of Nature) item selanjutnya adalah Wind Of Nature, dengan membeli item ini hero Miya yang kamu gunakan akan memiliki tambahan damage, attack speed dan physical lifesteal. Physical lifesteal bergfungsi meregenerasi darah dengan cara menyerang musuh, mininon atau jungle.

Atribut:

  • +30 Physical Attack
  • +20% Attack Speed
  • +10% Physical Lifesteal


6. Blade of Despair

BOD (Blade Of Despair) item terakhir sebagai penyempurna adalah Blade of Despair, item ini terbilang paling mahal harganya namun item ini dapat memberikan damage ke musuh dengan sangat signifikan. Item ini sangat cocok kamu beli pada akhir / late game.

Atribut:

  • +160 Physical Attack
  • +5% Movement SPD

Pasif Unik-Despair: Menyerang unit lawan yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Attack Hero sebesar 25%. Berlangsung selama 2 detik. (Efek aktif sebelum Damage diberikan).


Battle Spell Miya

Battle spell yang cocok kamu gunakan adalah Inspire, battle spell ini dapat kamu gunakan saat berhadapan dengan musuh. Dengan menggunakan battle spell ini kamu dapat mengeluarkan hingga 8 Basic attack dalam 5 detik, dapat meningkatkan Attack Speed dan juga Basic Attack.


Emblem Miya Tersakit

Berikut ini adalah pengaturan emblem Miya tersakit yang dapat kamu gunakan. Silahkan pilih emblem Marksman kemudian pilih Greed 3/3, Doom 3/3, dan plilih Electro Flash.


Demikian rekomendasi build item, emblem, dan spell miya tersakit di tahun 2022. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Build Item, Emblem, Dan Spell Miya Tersakit Di Tahun 2022"

close